Senin, 21 Agustus 2017

Antologi Puisi Penerbit Meja Tamu



Memanggil para penyair, juga penyihir kata-kata untuk menghimpun puisi bersama. Boleh puisi cinta, puisi merayu, puisi pamflet, puisi orasi, puisi kamar, puisi dapur, dan berbagai bentuk puisi lain. Baik yang sudah terpublikasi media maupun belum, tersimpan di status-status, tersimpan di laptop, atau laci-laci kamar kekasih. Pastikan karya sendiri, bukan hasil copy paste karya orang lain, baik keseluruhan maupun dalam bagiannya.

----------------

Kami akan menghimpun dalam buku puisi bersama yang akan dipilah, dibaca, dan dipilih oleh redaksi MejaTamu. Akan dipilih sekitar 100-an puisi. Dari 5 sampai 10 penyair. Setiap penyair boleh mengirimkan karyanya minim 5 puisi dan maksimal 20 puisi  ke email redaksi di penerbit.mejatamu@gmail.com sampai tanggal 31 Agustus 2017.

-----------------

Setiap karya terpilih akan mendapatkan buku antologi tersebut yang dikirimkan ke alamat masing-masing penyair. Dan satu penyair terpilih mendapatkan kaos cantik dari MejaTamu.

-------------------

MejaTamu belum memberikan honorarium atau royalti untuk karya terpilih yang diterbitkan menjadi buku, apalagi sertifikat atau medali penghargaan. Dan kegiatan ini tidak memungut biaya apapun.

---------------------

Buku akan dijual secara online di Facebook dan Instagram Mejatamu. Untuk penyair terpilih akan mendapatkan diskon 30% dari harga untuk pembelian buku tersebut. Reseler juga mendapatkan diskon 30% dari harga untuk pembelian minimal 3 buku.

-------------------

Kami tunggu karya-karyamu. Puisi yang menarik akan diupdate di sosial media kami secara berkala sampai tanggal batas. Karena kami sangat serius membacanya, kirimkan puisi terbaikmu. Salam!  ðŸ˜‰
loading...

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com